Halaman

Minggu, 31 Mei 2015

Hobi dan Prestasi Non - Akademik

Nah sekarang kita membahas tentang diri saya sendiri. Apa itu? Weeeh kepooo
Tidak apa apa sih ,secara saya orang cukup famous di 4IA13 wkwkwk

Hobi saya itu adalah menyanyi, sebenernya teknik bernyanyi saya tidak begitu bagus tapi mungkin karena sudah diberikan talenta sama Tuhan , saya sangat berani bernyanyi di kamar mandi. Ya di kamar mandi. Itu adalah tempat nyaman dari pada studio untuk mengolah suara. Saya senang bernyanyi, makanya saya ikut kedalam salah satu paduan suara di gereja saya di cijantung. Dulu dari SMP emg sering banget ikut paduan suara , padahal sejujurnya saya lebih senang bernyanyi solo karena bebas mengimprov apapun yang ada di pikiran saya.

Untuk prestasi bernyanyi sejujurnya belum add yang bisa dibanggakan, ya sempat sih untuk ikut beberapa kontes nyanyi tapi yasudah lah tidak usah diperpanjang.

Itu saya yang bisa saya bagikan kepada anda . have a nice day J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar