Halaman

Minggu, 28 Juni 2015

Search Engine Optimization

Menurut website maxmanroe.com SEO adalah serangkaian upaya yang dilakukan oleh seorang webmaster pada sebuah website yang bertujuan untuk meningkatkan visibilitas sebuah halaman website menjadi lebih baik di mesin pencari, terutama Google. Halaman website yang memiliki ranking yang baik di halaman pencarian Google tentunya akan berpeluang untuk mendapatkan lebih banyak visitor potensial terus menerus secara gratis.
Ya kayak sebuah metode agar rating website kita menjadi lebih bagus. Pada saat orang mencari sebuah artikel maka google langsung mengarahkan ke website milik kita. Website kita menjadi urutan pertama dalam search engine, dengan begitu semakin banyak yang datang dan traffic meningkat di website kita.
            Pada saat kita ingin mencari sebuah halaman, google atau search engine memilih mana konten yang paling bagus dan cocok dengan apa yang diinginkan. Disini google punya standar standar khusus dalam memilih. Contoh dari konten yang disajikan oleh website anda, struktur dan navigasi , kepuasan atau traffic pada website anda dan popularitas.
            Jujur sih dari dulu emang ga pernah gunain SEO, alasan pertama gada website sendiri dan alasan kedua kurang ahli dalam hal ini wkwkwk
            Oke sampai disini dulu ya kon kawan semua J


Reference: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar